Cara install Laptop HP ProBook 4230s Windows 7 masalah instalasi dengan menggunakan CD?DVD External

Untuk semua Anda yang membeli HP ProBook 4230s notebook, selamat dan saya harap Anda menikmati menggunakan sebanyak seperti yang saya lakukan. Hal ini kompak dalam ukuran, merasa baik dengan kasus logam, dilengkapi dengan i5 CPU dengan teknologi Turbo Boost, layar matte, berjalan efisien tanpa menghasilkan terlalu banyak panas dan dengan kipas yang tenang. Ini juga memiliki kecepatan tinggi port USB 3.0.

HP ProBook 4230s datang dengan 3 port USB. Versi saya HP 4230s adalah dengan 2 x USB 2.0 port, yang terletak di sisi kanan panel. Port USB yang lain terletak di sisi kiri panel, tepat di sebelah port HDMI, dan itu adalah dengan USB 3.0 terbaru. Aku membeli versi yang tanpa pra-instalasi Windows OS, dan hanya datang dengan DOS. Tapi sekarang saya telah menginstal dengan saya Windows 7 Ultimate dan berjalan seperti angin dengan i5 CPU multi-core yang dimilikinya.

Namun saya menghabiskan hampir setengah hari mencari tahu masalah aneh setelah menginstal Windows 7 OS. Saya memiliki Windows 7 DVD disc dan segera setelah saya jalankan pada pemutar DVD USB eksternal, instalasi akan berlangsung sampai pada langkah berikut, yang meminta saya untuk menginstal driver untuk perangkat CD / DVD:


. "Sebuah CD / DVD drive device driver yang diperlukan hilang Jika Anda memiliki disk driver floppy, CD, DVD, atau USB flash drive, silakan inset sekarang Catatan:. Jika media instalasi Windows dalam CD / DVD drive, Anda dengan aman dapat menghapusnya untuk langkah ini. "

Saya mencoba banyak cara tidak berhasil melewati langkah ini. Cara saya mencoba termasuk pengaturan DVD player USB sebagai perangkat bootable 1 di BIOS, download driver utama dewan dari situs HP, menyalin disk konten Win7 ke thumb drive baik menggunakan Win2Flash atau software resmi yang dirilis dari Microsoft, dengan menggunakan berbeda pemutar DVD eksternal, menggunakan berbeda OEM Win7 Profesional disc - semua tanpa keberhasilan. Aku bahkan mencoba untuk menginstal Windows XP versi Professional dan itu memberi saya layar biru.

Dengan hampir semua harapan hilang dan aku mulai menyesal saya membeli notebook ini, aku melepas pemain USB DVD eksternal dari port USB kiri bahwa saya selalu menggunakan selama proses instalasi (yang merupakan kecepatan tinggi USB 3.0), dan steker eksternal DVD player USB ke port USB di sisi kanan (yang USB 2.0). Windows 7 mulai menginstal dan tidak pernah bertanya tentang yang dibutuhkan CD / DVD Driver yang hilang.

Jadi solusinya adalah dengan menginstal Windows 7 dengan perangkat USB dicolokkan ke port USB normal 2.0 pada panel kanan 4230s HP, bukan pada port USB 3.0 yang terletak pada panel sebelah kiri. Jika Anda memasukkan perangkat USB Anda ke port USB 3.0 , ia akan meminta Anda untuk menginstal driver CD / DVD saat instalasi OS.
Share this article :

Post a Comment

silahkan komentar dibawah ini, komentar anda sangat berarti untuk penulis artikel

 
Support : Creating Website Copyright © 2015. BELAJAR LINUX MANDIRI - All Rights Reserved